Seleksi CPNS 2017 dengan CAT BKN

Manado (30/10/2017)

Pemerintah membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2017 untuk memenuhi kebutuhan pegawai pada jabatan-jabatan strategis yang mendukung Nawacita sebagai pengganti PNS yang pensiun.

Penerimaan CPNS Periode Pertama yang dibuka pada bulan Juli bertujuan untuk mengisi jabatan terkait penegakan hukum di Mahkamah Agung (MA) dan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM). Jabatan ini menjadi prioritas mengingat adanya peningkatan beban kerja di kedua instansi tersebut, dan banyaknya PNS yang memasuki batas usia pensiun.

Jumlah formasi yang tersediasudahtermasukuntukmengakomodirputra/putrilulusanterbaik (cumlaude) danputra/putri Papua dan Papua Barat.

Pendaftaran online dibuka serentak pada 1 Agustus 2017 dan berakhir pada 31 Agustus 2017 melalui portal Sistem Seleksi CPNS Nasional (SSCN) BKN. Bagi yang tidak lolos seleksi administrasi pada periode ini dapat mengikuti kembali pendaftaran CPNS pada periode berikut

sscn 2017

Kantor Regional XI Badan Kepegawaian Negara memfasilitasi pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKD) bagi Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM dan Mahkama Agung TahunAnggaran 2017 dengan menggunakan Sistem Computer Assisted Test (CAT). SKD dan SKB untuk kedua Instansi ini dilaksanakan dari tanggal 11 September 2017 – 09 Oktober 2017 yang dilaksanakan baik di Kantor Regional XI BKN, Kantor UPT BKN di Gorontalo, dan juga Lokasi mandiri CAT berlokasi di ternate (SMK 2 Ternate).

Untuk Pelaksanaan Seleksi CPNS di periode yang kedua diperuntukkan untuk 60 Kementrian/Lembaga dan 1 Pemerintah provinsi, Kantor Regional XI BKN memfasilitasi pelaksanaan Seleksi Kepetensi Dasar (SKD) dan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) yang dilaksanakan di  Kantor Regional XI BKN, Kantor UPT BKN di Gorontalo dan di lokasi Mandiri ternate (Korem 152/Babulla).

51 Total kunjungan 1 Kunjungan hari ini

You may also like...